Home | Pengguna Blogspot? Sign In | Log out

Menciptakan Toko Online Dengan Blogspot

Share this history on :
Banyak pihak yang telah mengetahui manfaat dan kehebatan blog, terutama yang disediakan oleh Blogger.com atau lebih dikenal sebagai blogspot. banyak pengusaha yang telah memanfaatkan Blog sebagai media penjualan dan promosi di internet. Pemilihan ini tentunya bukan tanpa alasan, selain mudah dan akrab dalam penggunaannya, blogspot juga dapat dimanfaatkan tanpa harus mengeluarkan biaya. Desain template, wigend dapat diganti dengan mudah dan tersedia di search google, tanpa harus mempunyai latar belakang desain grafis atau progremer sebelumnya. Tidak heran, jumlah pengguna Blogspot terus meningkat dari tahun ke tahun.

Namun masih banyak pihak yang meragukan Blogspot bisa digunakan untuk hal-hal serius seperti toko online atau gerai bisnis. Tampilannya yang lebih cocok untuk jurnal harian dianggap tidak cocok dengan kebiasaan bisnis. Umumnya, website bisnis menampilkan produk dihalaman utama dalam ukuran kecil. Apabila dipilih, maka halaman detail akan terbuka. Sedangkan blog menampilkan posting/artikel/berita memanjang ke bawah, berdasarkan urutan waktu penulisan secara terbalik dalam satu kolom. Beberapa pemilik blog menyiasatinya dengan menampilkan produknya dalam beberapa baris memanjang ke bawah. Tentunya tampilan tersebut sering kali tidak sesuai kebutuhan.

Padahal template blogspot sebenarnya sama dengan web yang lain dapat dimodifikasi tampilannya sesuai dengan kebutuhan. Jika tidak anda mengusai programer, namun ingin mempercantik tampilan untuk toko online atau gerai bisnis dapat diwujudkan dengan mudah, dengan search di google dari tempate blogspot, widget, dan HTML/JavaScript tersedia tinggal anda pilih dan aplikasikan pada blog anda sesuai dengan kebutuhan.

Anda diberikan kebebasan untuk menentukan tampilan toko online atau gerai bisnis di blogspot. Dengan begitu, anda dapat berkreasi agar tampilan pada blog anda keren, elegan dan memudahkan pengunjung untuk bertransaksi di toko online atau gerai bisnis anda.

Wujudkan mimpimu dengan Blogger / Blogspot.
Semoga bermanfaat.

Stop pembajak baca aturannya disini!
Post by idblogku

No Responses to "Menciptakan Toko Online Dengan Blogspot"

Post a Comment

Followers