Home | Pengguna Blogspot? Sign In | Log out

Memahami Istilah U Comment I Follow

Share this history on :
MARHABAN YA RAMADHAN
Bulan penuh Hidayah dan Ampunan


Setiap berkunjung kekrabat ada baner dengan tulisan U Comment I Follow, awalnya saya tidak mengerti apa maksudnya. Apa seperti kita menulis komentar di status facebook, maka pemberi status atau yang lainu akan balik memberik komentar.

Jadi apa yang di maksud dengan U Comment I Follow?.. Mengutip dari sobatku, U Comment I Follow sarana untuk berbagi via TOL (bebas hambatan dan macet) untuk mempermudahkan siapapun bisa berkomentar pada salah satu posting sobat dengan menyertakan link yang akan terdideksi oleh SEO, U Comment I Follow juga merupakan media efektif untuk mempromosikan blog sobat (menjalin silahturahmi) dengan sobat blogger lain dan yang paling istimewah dengan menggunakan sistem U Comment I Follow sobat akan mendapatkan Backlink dari blog yang sobat kasih koment tadi. Hal ini akan meningkatkan Page Rage sobat.

tahu bagaimana cara mengaplikasikan U Comment I Follow, berikut caranya :

Pertama yang di lakukan sobat longin ke blog sobat (masa ke blog tetangga), masuk ke Rancangan, klik Edit HTML, jangan lupa [ceklist] Expand Template Widget bila perlu Download Template Lengkap untuk mengantisipasi bila terjadi problem.

Selanjutnya sobat cari kode berikut :

<a href="data:comment.authorUrl" rel="nofollow">

Setelah ketemu sobat hapus bagian rel="nofollow", jangan sampe lupa simpan template.

Sekarang sobat bisa berburu backlink untuk meningkatkan Page Rage, selamat berburu backlink. Oops hampir lupa sebelum berburu sobat pasang baner U Comment I Follow terlebih dahulu agar dengan mudah saling berbagi.


Semoga Bermanfaat

No Responses to "Memahami Istilah U Comment I Follow"

Post a Comment

Followers