Home | Pengguna Blogspot? Sign In | Log out

Meningkatkan Pagerank Dengan ATM

Share this history on :
Saat ini google sedang gencar-gencarnya menganalisis, menyeleksi dan memilih ribuan situs dari sabang sampai maruke bahkan seluruh penjuru dunia untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan Pagerank [PR] dari 1 hingga 10.

Berdasarkan hasil survei yang idblogku lakukan dengan cara berkunjung dari blog satu ke blog lain milik sobat, ada beberapa blog dari sobat kita mengalami peningkatan, ada yang statis, ada yang mengalami penurunan dan ada juga yang mendapat kejutan langsung dapat PR 3. Apa yang terjadi apakah Tool SEO, Backlink yang kurang makyus?..

Lepas dari dua indikator tersebut sebenarnya ada satu hal yang perlu sobat perhatikan, mesin pencari tidak menyukai konten blog yang merupakan hasil nyontek. Jadi semampu mungkin artikel yang sobat posting merupakan karya murni sobat, namun bagaimana bisa sobat tidak mampu?.. "Banyak jalan menuju Roma" sobat melakukan modifikasi dengan menggunakan sistem ATM, apa itu ATM?.. ATM merupakan Amati, Tiru dan Modifikasi tulisan dengan gaya bahasa sobat sendiri lebih menarik dan mudah di mergerti.

PERHATIAN :
Sistem ATM ini tidak di anjurkan untuk dilakukan setiap kali posting, bila tidak mengikuti aturan idblogku tidak bertanggung jawab.


Semoga Bermanfaat

No Responses to "Meningkatkan Pagerank Dengan ATM"

Post a Comment

Followers