Home | Pengguna Blogspot? Sign In | Log out

Tool Menditeksi Dan Mengoptimalkan SEO

Share this history on :
Saat idblogku hendak membeli Handphone di BEC yang saya perhatiakan adalah Tool navigasi terlebih dahulu, mengecek apakah tool untuk menu, sms, call, penyimpanan inbox number, music player, media, hiburan, pangilan, dan kamera apakah semuanya bisa berjalan dengan optimal tanpa hambatan, mengapa harus demikian?.. Pernah sobat bayangkan, saat dalam perjalanan menuju pulang ke rumah tiba-tiba kendaraan sobat kemudikan ban-nya bocor, pasti sobat berhenti mencari tukang tambal ban dan memberi kabar kepada keluarga yang ada di rumah "pulang agak terlambat" lewat HP. Namun apa jadinya bila tool navigasi baik untuk sms atau melakukan pangilan ternyata tidak berfungsi, apa yang terjadi "sudah jatuh tertipa tangga" sabar sob cari wartel.

Apakah situs atau blog sobat sudah optimal?.. Dalam proses melakukan Optimasi situs atau blog SEO tidak cukup hanya dengan mengandalkan intelegensi atau perkiraan saja, untuk mengetahui status situs atau blog sobat diperlukan SEO TOOL agar efektif dan efisien syukur-syukur sobat bisa terkenal.

tahu bagaimana caranya menditeksi dan mengoptimalkan SEO, berikut toolnya :

Firefox add-ons SEO Tool

Bagi anda pengguna browser firefox, terdapat begitu banyak add ons yang bisa anda install pada broser anda, diantaranya adalah :

SeoQuake SEO extension
SeoQuake adalah add ons firefox yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pecinta SEO karena fungsinya yang sangat lengkap dan efektif.

Install Add ons SeoQuake

SEO Doctor
SEO Doctor dapat menganalisa berbagai faktor SEO pada blog anda secara langsung dan memberikan score sebagai penilaian atas faktor SEO yang anda terapkan di blog anda, mulai dari penilaian inbound backlink, Page Rank Flow, Headings dan lain sebaginya.

Install Add Ons SEO Doctor

SearchStatus
SearchStatus adalah Add-Ons Firefox menampilkan Google Page Rank, Alexa Rank, Compete Rank, SeoMoz Rank, nofollow link highting, check metatag, google index dan lain sebagainya hanya dengan sekali klik.

Install Add Ons Search Status

Page Speed
Add-ons yang dibuat oleh tim Google untuk menganalisa kecepatan website dan memberikan solusinya. Seperti yang kita tahu bahwa berat loading suatu blog atau website sangat berpengaruh terhadap SEO. Namun, add-ons page speed harus digandengkan dengan add-onsFirebug.

Install Add-Ons Firebug - Install Add-Ons Page Speed


Semoga Bermanfaat
Sumber : Kang Rohman 

5 Responses to "Tool Menditeksi Dan Mengoptimalkan SEO"

Unknown said...

Mantabsss ini siapa ya Kang Salman bukan yaw????

idblogku said...

Makasih Mas, tapi maaf saya bukan Kang Salman, saya Andreas Purnomo | idblogku.

Happy Blogging
Terinspirasi dari Sobat

Unknown said...

Indramayunya dimana sob????

ini FB ku add ya : http://www.facebook.com/dedisuparmansuparman

idblogku said...

di Karangampel Mas, oke saya add Fb-y.

Teacher's Message said...

mantap sob, thank infonya

Post a Comment

Followers